Rabu, 04 Januari 2012

KATA PENGANTAR

KATA PENGANTAR


Puji Syukur Alhamdu lillah, kami haturkan ke hadirat Ilahi Robbi yang telah melimpahkan rahmat, taufiq, hidayah serta inayahnya kepada penulis, sehingga penulis dapat menyelesaikan tulisan yang berjudul : " STRATEGI PEMBELAJARAN PTFU " dan menyajikannya kepada para pembaca.
Berbagai persoalan belajar  dihadapi oleh siswa, Penulis mencoba menganalisis dan mencari penyebab serta solusi dari permasalahan siswa yang berhasil di identifikasi.
Tulisan ini adalah merupakan pemikiran dari penulis yang dimaksudkan bertujuan untuk memberikan masukan kepada rekan se profesi maupun lembaga Madrasah Aliyah Negeri Mojosari.
Strategi pembelajaran PTFU ini adalah tergolong baru, karena baru diprektekkan dalam tahun 2009 hingga kini, sehingga besar kemungkinan masih sangat banyak kelemahan-kelemahan yang bisa ditemukan disana sini. Untuk itu penulis berharap rekan rekan seprofesi dapat ikut tertlibat dalam penelitian lanjutan agar strategi pembelajaran ini dapat lebih disempurnakan.
Akhirnya penulis berharap kepada Pimpinan lembaga MAN Mojosari agar menfasilitasi serta memberikan keleluasaan kepada penulis untuk melakukan penelitian-penelitian lanjutan.
Demikian, semoga kehadiran Strategi pembelajaran PTFU di tengah tengah kita memiliki sumbangan terhadap kemajuan ilmu pengetahuan khususnya dan dunia pendidikan pada umumnya.


Homat penulis,



Dra. Ali Mustofa, M.Pd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar